HUB.WA 0838 3121 2800 Distributor Sari Lemon Zhu c Minuman Kesehatan Terdaftar Di BPOM



distributor sari lemon


Bagi anda yang tinggal di kota Bekasi, lemon zhu c dapat anda temukan di distributor sari lemon zhu c terdekat dengan daerah anda. Tetapi bila anda ingin membeli di apotek, maka anda juga dapat mendapatkannya bila apotik yang anda datangi berhubungan langsung dengan distributor sari lemon murni zhu c kualitas original. Tetapi sampai detik ini distributor air lemon zhu c belum bekerja} sama dengan apotek-apotek di kawasan kota dan kabupaten Bekasi.

Zhu C merupakan minuman untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kemasan botol yang dibuat dari air perasan jeruk lemon murni. Sari lemon murni zhu-c dibuat dengan cara higienis dan bebas dari bahan bahan bahan kimia berbahaya. Anda dapat memperoleh minuman yang khasiatnya baik untuk diet ini di agen yang jual grosir zhu-c. Siapa yang tidak kenal dengan lemon? Lemon ialah salah satu jenis buah yang banyak memiliki khasiat dan manfaat. Baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan perawatan kecantikan kulit, terutama wajah.

Kandungan lemon acapkali dipakai sebagai minuman untuk menjaga kesehatan tubuh. Mengkonsumsi air buah lemon rajin setiap hari menjadikan badan bertambah sehat dan memiliki kekebalan yang lumayan sehingga lebih fresh dalam melakukan rutinitas harian. Hal ini dikarenakan buah lemon memiliki banyak gizi yang dibutuhkan tubuh.

Tidak cuma untuk kesehatan tubuh, buah lemon juga berguna untuk menjaga kecantikan kulit, terutama wajah. Wajah kering dan kurang cerah, mulai muncul flek flek dan garis-garis hitam, berjerawat, dan yang lainnya dapat diselesaikan dengan mengkonsumsi rendaman atau perasan air jeruk lemon. Kandungan gizi pada buah lemondiyakini dapat membantu untuk meregenasi sel-sel kulit mati.

Untuk memperolah khasiat dan manfaat perasan air buah lemon, anda dapat membeli di grosir minuman sari lemon zhu c. Nah dapatkan harga grosir zhu-c dengan datang ke toko# kami, distributor sari lemon murni zhu-ckualitas 100% original di Bekasi kota. Info alamat toko distributor sari lemon zhu-c, dapat menghubungi admin kami di nomor WA 083831212800


Manfaat Air Peras Lemon

Banyak manfaat yang akan didapat seorang wanita jikalau mengonsumsi air peras jeruk lemon. Salah satunya yaitu dapat membuat cerah kulit wajah, menghilangkan jerawat dan menghilangkan flek-flek ditam di wajah. Masih ada banyak khasiat yang dapat kita dapatkan  dengan rutin mengkonsumsi perasan air buah lemon. Ingin merasakan manfaat minuman air lemon murni? lantas hubungi agen atau distributor sari lemon zhu c yang ada di daerah anda.

Sebagai distributor sari lemon, patut kami menerangkan apa saja manfaat perasan air lemon untuk kesehatan tubuh dan perawatan kecantikan kulit. Sebab dengan dijelaskannya secara detail khasiat air buah lemon, maka akan kian banyak orang untuk dapat mendapat manfaatnya. Berikut ini adalah khasiat dan manfaat air perasan jeruk lemon yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

A. Untuk Kesehatan

Meskipun rasanya asam, jeruk lemon ternyata bisa membatu menurunkan BB. Air perasan jeruk lemon  juga baik untuk kecantikan. Ini beberapa khasiat air peras lemon murni yang sangat baik untuk menjaga kesehatan:
  1. Sangat baik untuk perut
  2. Sebagai perawatan kulit tubuh
  3. Membantu merawat kesehatan gigi
  4. Mengatasi infeksi tenggorokan
  5. Mengurangi berat badan berlebih
  6. Sebagai kontrol tekanan darah tinggi
  7. Bisa membantu mengatasi napas
  8. Mengobati rematik
  9. Meredakan demam
  10. Dapat membersihkan darah kotor
  11. Mengatasi batu ginjal
  12. Meningkatkan kesehatan jantung
  13. Untuk perawatan rambut
  14. Membantu memudarkan bekas luka
  15. Dapat menghentikan pendarahan di dalam tubuh

B. Untuk Perawatan Wajah

Bahan-bahan dari alam diyakini memberi manfaat untuk kulit. Seperti jeruk lemon yang bisa menyembuhkan berbagai kasus kecantikan kulit. Kadar vit c, vit B, fosfor serta karbohidrat dari jeruk lemon bisa mengatasi jerawat, flek-flek hitam dan lain-lainnya. Dirangkum dari Makeup plus Beauty, berikut 7 manfaat buah lemon.
  1. Mengatasi jerawat
  2. Membantu penyembuhan flek Hitam dan pigmentasi
  3. Membantu penyembuhan bekas Jerawat
  4. Mengatasikomedo
  5. Membantu mencerahkan kulit
  6. Membantu mencerahkan warna kulit siku
  7. Menjaga kesehatan kuku 

Open Reseller Dan Agen Baru Zhu C Lemon

Kami distributor air lemon zhu-c membuka pendaftaran untuk reseller dan agen baru untuk semua Indonesia. Ini kesempatan yang tidak boleh diabaikan. Mengapa? Sebab banyak profit yang anda dapatkan jika bermitra dengan kami menjadi reseller dan agen di kota kota anda. Apa keuntungannya? Simak di bawah ini.

Tidak ada bisnis profit. Itu juga yang dinikmati oleh reseller dan agen Zhu c yang lebih dulu bergabung bermitra dengan kami, distributor sari lemon murni zhu-c di Bekasi. Kian banyak orang mengenal zhu-c dan kelebihannya, kian banyak orang membeli sebab khasiat dan manfaatnya yang benar-benar kongkrit.

Berikut keuntungan menjadi reseller dan agen zhu c zhuc air peras lemon murni;
  • Jaminan kualitas asli 100% sari lemon
  • Harga bersaing
  • Dipandu sampai dapat melejitkan omzet penjualan Zhu c lemon asli

ARTIKEL TERKAIT: Distributor Zhu c Open Reseller Dan Agen Seluruh Indonesia

Harga Jual Grosir Untuk Reseller dan Agen

Harga zhuc perasan air lemon murni retail adalah 90 ribu/ botol isi 500 ml atau sama dengan 2.5 kg buah lemon fresh. Sedangkan harga grosir zhuc dapat anda peroleh tergantung apakah anda sudah bergabung menjadi reseller atau agen zhu c. Berikut harga jual zhu c untuk reseller dan agen-agen resmi seluruh Tanah Air dengan pengiriman dari alamat distributor sari lemon zhu c di Bekasi.


A. Reseller

Seorang reseller akan mendapat harga grosir termurah zhu c dengan belanja di awal sebesar 5 botol dengan harga 70 ribu per botolnya. Harga zhu c ini belum termasuk ongkos kirim dari kota Bekasi. Di pesanan berikutnya, reseller akan menerima harga zhuc lemon murni sebesar 70 ribu dan dapat dropship (pengiriman dapat dari kota Bekasi) tanpa  minimal belanja.

Reseller harus belanja dua botol tiap bulan agar tetap dapat menerima harga 70K. Bagaimana bila tidak mencapai dua botol? Reseller bersangkutan akan dikenai 90K per botol atau harga retail resmi. Regulasi dan ketentuan untuk reseller dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijaksanaan manajemen pusat.


B. Agen

Agen zhu c wajib belanja di awal sebanyak 100 botol dengan harga 60 ribu per botolnya. Harga 60K per botol belum termasuk ongkos kirim dari Bekasi ke alamat-alamat agen sah zhuc di semua kota dan kabupaten di Indonesia.

Seorang agen patut belanja sebanyak 100 botol setiap bulannya agar dapat konsisten menerima harga 60K/botol. Pastikan anda memiliki banyak kenalan, relasi, dan reseller yang dapat membeli dan bergabung bersama anda. Dengan banyaknya orang membeli zhu-c
,  penjualan anda sebagai agen resmi zhu c anda akan meningkat setiap bulannya

Keuntungan Menjadi Agen Zhu c

Keuntungan agen zhu c sari lemon murni

Untuk memperluas pemasanan produk terhadap masyarakat, kami distributor zhu c bekerja-sama dengan pelaku bisnis, khususnya agen-agen resmi. Peran agen-agen zhu c memberikan andil besar bagi penyebaran minuman perasan air lemon murni yang diproduksi di kawasan kabupaten Bogor ini. Tanpa keterlibatan agen pemasaran, maka zhu-c air lemon murni tidak akan dikenal dan dikonsumsi masyarakat.

Salah satu strategi pemasaran zhuc adalah dengan pemanfaatan era digital. Pemasangan iklan digital dengan mudah disebarkan melalui akun-akun MEDSOS, seperti; FB dan IG. Saat iklan FB ads dan IG sudah tersebar ke kawasan-kawasan sasaran, maka akan kian banyak masyarakat untuk #ingin#mau} mengenal info lebih lanjut tentang zhu c air peras lemon murni
.
Tiap kawasan yang menjadi sasaran iklan FB ADS, tentu akan memunculkan calon-calon customer baru. Nah calon customer-customer baru ini akan mencari info tentang zhu c di penelusuran FB pribadi, google,, instagram dan youtube. Mereka tentunya akan menyampaikan sebagian pertanyaan perihal zhu c lemon murni terhadap penjual, perihal harga eceran dan grosir, cara menjadi reseller dan khasiat serta manfaatnya.

Banyak munculnya peminat zhuc tentu akan menjadi ladang penjualan yang sangat baik untuk agen. Kalau anda sudah menjadi agen sah zhu c, pasti anda sudah tahu sebagian profit menjadi agen zhu-c di kota anda. Nah bagi yang belum menjadi agen perwakilan, berikut profit menjadi agen zhu c air lemon murni;
  1. Mudahnya menjual zhu c lemon karena banyaknya testimoni nyata dari pembeli
  2. Agen akan memperoleh feeds dalam bentuk artikel dan gambar (foto produk dan selebgram)
  3. Nomor Telp/WA agen akan dicantumkan di artikel-artikel blog dan video youtube
  4. Free kelas belajar marketing online untuk agen yang ingin belajar pengiklanan zhuc via FB ADS
Langsung lakukan pendaftaran bergabung menjadi agen mitra distributor sari lemon murni zhuc dengan menghubungi No admin kami, WA/Telp 0838 3121 2800  (Tidak menerima SMS) atau klik gambar di bawah ini untuk chat langsung via WA;

daftar agen zhuc





0 Response to "HUB.WA 0838 3121 2800 Distributor Sari Lemon Zhu c Minuman Kesehatan Terdaftar Di BPOM"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat